Reuni Akbar Stikom

User Rating: 1 / 5

Star ActiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Yeay tak terasa acara sudah sehari berlalu. Tapi keseruan pun masih menyelimuti kegiatan Reuni Akbar Stikom Surabaya Minggu 15 September 2019. Kali ini inet kembali hadir menjadi bagian dari kesuksesan acara Reuni Akbar, setelah sebelumnya menjadi sponsorship di Acara Reuni Besar SMAN 2 Bandung.

Tidak kalah seru seperti di Bandung,

Kurang lebih sekitar 1000 alumni stikom Surabaya hadir memeriahkan acara tersebut.

Sapu Lidi

Sapu Lidi? Ya sapu lidi, sebuah konsep yang dibawah oleh panitia Reuni KASTI (Keluarga Alumni Stikom Surabaya). Kegiatan ini mengangkat filosofi Sapu Lidi, karena dengan Bersama kita bisa melakukan banyak hal positif dengan mudah.

Dengan semangat panitia dalam meramu acara ini, hingga akhirnya acara Reuni ini berjalan dengan baik. Lebih dari 1000 peserta Reuni hadir memenuhi Gedung Stikom yang berada di Jl. Raya Kedung Baruk 98 Surabaya.

Fakta Stikom

Di Artikel kali ini, inet coba membahas ada beberapa fakta keren dari Universitas ini. Sekadar informasi Stikom atau yang memiliki kepanjangan (Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Teknik Komputer) per tanggal 3 September kemarin melakukan perubahan nama. Saat ini Stikom, secara resmi merubah nama menjadi Universitas Dinamika.

Perubahan nama tersebut sejalan dengan harapan yang sedang dikejar oleh Stikom. Timnya meyakini bahwa kekuatan dan semangat untuk selalu bergerak terus tertanam di Undika. Salah satu harapan besarnya adalah Undika bisa dengan mudah beradaptasi dengan revolusi industry 4.0.

Ada hal menarik ada kampus ini, di kampus ini sebuah teknologi benar-benar dimanfaatkan sebagai salah satu alat untuk menunjang proses belajar dan mengajar di kampus. Berikut ini Hal menarik dari Undika

  1. KTM yang multifungsi

Jika kamu tahu apa itu KTM, Yaps Kartu Tanda Mahasiswa. Mungkin sebagian kampus KTM hanya berfungsi sebagai identitas diri sendiri. Jika bicara Undika. KTM tidak hanya berfungsi sebagai identitas diri, tetapi bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai dari membeli minum, parker, masuk keperpustakaan, sampai absensi cukup menggunakan KTM itu saja. Keren kan?

  1. Sistem Belajar Online (Brilian)

Sesuai Namanya, memang benar-benar brilian, Sistem Informasi Brilian ini memang dibuat sengaja untuk menunjang kemudahan mahasiswa untuk kegiatan belajar mengajar. Didalam system tersebut mahasiswa bisa belajar dan berdiskusi seperti di forum-forum pada umumnya. Dan system itu juga mahasiswa bisa mengupload tugas, dan juga pengumuman-penguman pun bisa ditayangkan di system brilian itu.

  1. Sertifikat Internasional

Stikom / Undika menjadi salah Universitas yang memiliki sertifikasi secara Internasional, hal ini bermanfaat bagi kamu yang ingin mencari pengalaman kerja, secara otomatis kamu mendapatkan sertifikat dan diakui internasional. Berikut ini beberapa sertifikasi yang diadakan oleh Stikom/Undika.

  1. Oracle
  2. Microsoft
  3. Adobe
  4. Mikrotik

Hal ini menjadi salah satu cara Stikom / Undika untuk membantu para mahasiswanya untuk bersaing didunia kerja.

  1. Stikom Dreamspark

Salah satu keunggulan dari kampus ini adalah, stikom juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan penyedia software dunia, seperti Microsoft ataupun Adobe. Hal ini menjadi salah satu cara memberantas kegiatan membajak aplikasi secara illegal. Hal ini pun meminimalisir penyebaran-penyebaran virus yang mungkin bisa merusak PC/Laptop mahasiswa.

Ke empat hal diatas menjadi keunggulan yang diberikan stikom dalam mempromosikan kampusnya. Penerapan IT yang memang langsung bisa dirasakan manfaatnya bagi mahasiswa, menjadikan stikom salah satu pilihan kampus IT yang patut untuk diperhitungkan.

Akhir Kata

Sebelum mengakhiri artikel ini, buat kamu-kamu yang sedang gundah gulana, menghadapi Internet yang lemot, kamu bisa chat kami ya. Silahkan kunjungi Instagram kami @inet.net.id

Atau bisa juga langsung cek “Live Chat” di kolom sebelah kanan bawah, isi sesuai kebutuhan internet yang kamu butuhkan. Atau kamu bisa menghubungi sales yang ada dikantor perwakilan kami. Atau klik link ini.

C
ek keseruan kami,

CONTACT US

Ph. +62 21 299 66 900

Fax. +62 21 526 9587

support@inet.net.id

INET Head Office

Cyber 1 Building,

5th Floor Jl. Kuningan Barat No. 8

Jakarta 12710 – Indonesia